Internal Workshop Ketiga untuk Kementerian ESDM

[IMG:internal-workshp-ke-3-esdm.jpeg]

Untuk ketiga kalinya, SPS Pusat bekerjasama dengan Humas Kementerian ESDM mengadakan workshop internal khusus kehumasan. Kali ini tema yang dibawa adalah tentang “Manajemen Media, Krisis Komunikasi dan Counter Opinion”.

Acara yang diadakan di Hotel GH.Universal Bandung tanggal 11 - 13 September ini, ini dibuka oleh Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian ESDM, Saleh Abdurrahman, yang menilai baik kegiatan tersebut, sebagai bagian dari pengembangan pengetahuan yang dibutuhkan oleh setiap humas dari seluruh unit Kementerian ESDM.

Dalam workshop kali ini, Humas Kementerian ESDM mendapatkan pengetahuan dan kiat-kiat dalam menghadapi krisis komunikasi, bagaimana merespon krisis, merancang SOP dikala krisis, Memahami counter opinion, melatih kemampuan Humas untuk menghadapi sengketa pemberitaan yang ada di media, serta melatih kemampuan mengelola media disaat krisis.

Workshop tersebut dihadiri oleh 28 peserta dari 8 unit Kementerian ESDM. Seluruh peserta akan menerima sertifikat yang ditandatangani oleh Ketua Umum SPS Pusat – Dahlan Iskan.